Selamat Datang di Rumah Sakit Umum Haji Medan. Kesehatan Anda adalah Prioritas Kami.
LAYANAN
 
 

 
 
 
 
Pengunjung
» 1 Online
» 6 Hari ini
» 50 Kemarin
» 56 Minggu ini
» 1168 Bulan ini
» 3432 Tahun ini
» 18896 Total
Terbanyak : 95 (16.03.2018)

SAMBUTAN RUMAH SAKIT UMUM HAJI MEDAN


Assalamualaikum wr. wb.

Rumah Sakit Umum Haji Medan Provinsi Sumatera Utara didirikan dengan landasan hasrat untuk menciptakan sarana pelayanan kesehatan bernuansa Islami yang mengutamakan mutu dan memperhatikan dengan sungguh-sungguh kebutuhan pelanggan.
Rumah Sakit Umum Haji Medan Provinsi Sumatera Utara diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia tanggal 4 Juni 1992. Sejak tanggal 29 Desember 2011 Rumah Sakit Umum Haji Medan Provinsi Sumatera Utara secara resmi telah dikelola oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara berdasarkan Peraturan Gubernur Sumatera Utara Tahun 2011 tanggal 13 Desember 2011. Rumah Sakit Umum Haji Medan Provinsi Sumatera Utara saat ini mempunyai 254 tempat tidur untuk rawat inap, hampir dua kali lipat sewaktu diresmikan. Demikian juga peralatan medis dan non medis telah diperbaharui untuk mengikuti perkembangan teknologi kedokteran. Sumber Daya Manusia seperti tenaga dokter spesialis, para medis dan non medis di Rumah Sakit Umum Haji Medan Provinsi Sumatera Utara sudah cukup memadai.
Upaya diatas, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sesuai visi dan misi Rumah Sakit Umum Haji Medan Provinsi Sumatera Utara.
Buku Profil Rumah Sakit Umum Haji Medan Provinsi Sumatera Utara ini sebagai informasi pada masyarakat untuk mengetahui sepintas tentang pelayanan apa yang dapat dilakukan di Rumah Sakit Umum Haji Medan Provinsi Sumatera Utara sebagai salah satu pilihan bagi masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.
Rumah Sakit Umum Haji Medan Provinsi Sumatera Utara saat ini semakin dikenal masyarakat, tercermin dari masyarakat yang dilayani terdiri dari semua golongan, agama dan etnis.
Rumah Sakit Umum Haji Medan Provinsi Sumatera Utara selain untuk pelayanan kesehatan bagi jemaah haji dan masyarakat umum juga melayani peserta Askes, Jamkesmas, Jamkesda, Jamsostek, asuransi kesehatan lain dan beberapa perusahaan terutama yang ada di Sumatera Utara dan Nanggroe Aceh Darussalam. Saat ini Rumah Sakit Umum Haji Medan Provinsi Sumatera Utara telah siap menerima pasien BPJS.

Wassalamualaikum wr.wb
Plt. Direktur Rumah Sakit Umum Haji Medan
Provinsi Sumatera Utara


dr. Diah Retno Wilakskesuma Ningtyas
Pembina Utama Muda
NIP. 19571115 198510 2 001









Copyright©2016 - Rumah Sakit Umum Haji Medan
Jl. Rumah Sakit Haji - Medan Estate, 20237